Pimpin GO, Kapolres Banggai Apresiasi Seluruh Jajaran Atas Capaian Terget Vaksinasi dan Kamtibmas Selama Nataru

Pimpin GO, Kapolres Banggai Apresiasi Seluruh Jajaran Atas Capaian Terget Vaksinasi dan Kamtibmas Selama Nataru
Pimpin GO, Kapolres Banggai Apresiasi Seluruh Jajaran Atas Capaian Terget Vaksinasi dan Kamtibmas Selama Nataru.

BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas semangat dan kerja keras seluruh jajaranya sehingga target vaksinasi Covid-19 sebelum akhir tahun 2021 dapat teracapai.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Banggai saat memberikan arahan dalam pada Gelar Operasional (GO) bulan November berbanding Desember 2021, di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (03/01/2021).

Hadir dalam GO tersebut yakni, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek dan sejumlah perwira Polres Banggai.

“Terima kasih kepada semua serta anggota yang telah berperan aktif mensukseskan vaksinasi. Dan kita bangga saat ini sudah mencapai 75 persen,” ungkap Kapolres Banggai.

AKBP Yoga menuturkan seluruh jajaran pada awal bulan tahun 2022 ini agar mulai fokus ke vaksinasi bagi anak umur 6 hingga 11 tahun.

“Ke depan kita maksimalkan bersama, harus saling koordinasi. Alhamdulillah juga gangguan kamtibmas pada tahun 2021 menurun,” tutur AKBP Yoga.

Orang pertama di Polres Banggai ini meminta seluruh jajaran untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat khusunya peredaran miras dan narkoba yang menjadi faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“Antisipasi masalah perkelahian, narkoba miras dan judi,” terang AKBP Yoga.

Perwira berpangkat dua melati ini pun memberikan apresiasinya atas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Natal dan tahun baru 2022.

“Bersama kita mengisi ruang yang kosong dan menutupi celah yang terbuka. Jangan ada yang saling menjatuhkan,” kata AKBP Yoga.(MAT/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.