Polsek Luwuk Imbau Penumpang di Pelabuhan Terapkan Prokes dan Lakukan Vaksinasi

Polsek Luwuk Imbau Penumpang di Pelabuhan Terapkan Prokes dan Lakukan Vaksinasi
Polsek Luwuk Imbau Penumpang di Pelabuhan Terapkan Prokes dan Lakukan Vaksinasi.

BANGGAI – Sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19, anggota Pos KP3 Polsek Luwuk mengimbau para penumpang maupun warga di Pelabuhan Rakyat Luwuk agar tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) bahkan meski telah melakukan vaksinasi.

Imbauan itu dilakukan saat petugas menggelar patroli di kompleks Pelabuhan Rakyat Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (03/01/2021).

“Anggota mengimbau masyarakat yang telah melaksanakan vaksin agar tetap disiplin mematuhi prokes yakni memakai masker,” ucap Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH.

Perwira pangkat tiga balak ini berharap, masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan prokes dan menlakukan vaksinasi demi melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid-19

“Dengan disiplin prokes, kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” sebut Kapolsek.

Selain memberikan edukasi prokes, petugas juga melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan maupun barang-barang yang dibawa penumpang.

“Pemeriksaan ini untuk antisipasi adanya penyelundupan barang-barang terlarang yang keluar maupun masuk,” pungkas AKP Candra.(MAT/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.