Wakapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Bakti Personel Polres Touna

Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH Saat Menjadi Inspektur Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bakti.
Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH Saat Menjadi Inspektur Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bakti.

Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara TMT 1 Januari 2022 dan Wisuda Purn Bakti yang bertempat di lapangan Mapolres Touna, Senin (03/01/2022).

Dalam upacara tersebut, Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa selaku Perwira Upacara, Kanit Turjawali Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH sebagai Komandan Upacara serta diikuti PJU Polres Touna dan seluruh personil Polres Touna.

Wakapolres Touna Kompol I Made Darma saat membacakan amanat Kapolres Touna menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan di lingkungan Polri. Hal tersebut juga merupakan suatu wujud pembinaan dalam meningkatkan SDM Polri.

Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH Memberikan Selamat Kenaikan Pangkat Kasat Binmas AKP Ngatimin.
Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH Memberikan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kasat Binmas dari Iptu ke AKP.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan masyarakat,” ucap Kompol I Made Darma.

Wakapolres mengatakan, bahwa kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, sehingga tidak terjadi kesalahan.

“Kami atas nama pribadi dan Pimpinan mengucapkan selamat bagi anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga,” ucap Wakapolres.

Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Personil Polres Touna AKP Imram Ismail Mantan Kapolsek Ampana Tete Yang Purna Bakti.
Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Personil Polres Touna AKP Imram Ismail Mantan Kapolsek Ampana Tete Yang Masuk Purna Bakti.

Lanjut kata Wakapolres, untuk diketahui kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 ini Personil Polres Touna yang memperoleh kenaikan Pangkat berjumlah 33 orang terdiri 3 Personil dari Iptu ke AKP, 2 Personil dari Ipda ke Iptu, 2 Personil dari Aipda ke Aiptu, 17 Personil dari Bripka ke Aipda, 6 Personil dari Brigpol ke Bripka dan 3 Personil dari Briptu ke Brigpol serta 2 Personil Kompi III Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulteng.

“Kepada Personil yang telah memasuki masa purna saya atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat atas dedikasi dan kinerja dharma bhakti kepada Bangsa dan Negara,” tukasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.