Gelar Razia Kartu Vaksin, Kapolsek Ampana Kota: Pengendara Yang Terjaring Langsung Disuntik Vaksin

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik bersama Personil Saat Menggelar Razia Kartu Vaksin di Kelurahan Uemalingku, Selasa (04/01/2022).
Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik bersama Personil Saat Menggelar Razia Kartu Vaksin di Kelurahan Uemalingku, Selasa (04/01/2022).

TOUNA – Polsek Ampana Kota bersama pemerintah Kelurahan Uemalingku, menggelar razia kartu vaksin di jalan Sungai Bongka, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Selasa (04/01/2022).

Selain Razia kartu vaksin, Polsek Ampana Kota membuka gerai vaksin di lokasi razia dengan menggandeng tim Dokes Polda Sulteng dan Puskesmas Ampana Timur.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH bersama Lurah Uemalingku dengan melibatkan personil Polsek Ampana Kota, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Ratolindo, dan pegawai Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik  mengungkapkan, kegiatan razia kartu Vaksin merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung capaian target vaksinasi Covid-19 yakni 70 persen di wilayah Kabupaten Touna, khususnya di Kecamatan Ratolindo.

“Kami melaksanakan kegiatan razia vaksin ini untuk pemeriksaan vaksin terhadap para
pengendara roda dua dan roda empat yang lewat,” ungkap AKP Petrus.

AKP Petrus mengatakan, kami lakukan razia kartu vaksin terhadap pengendara yang lewat dan jika ditemukan pengendara yang belum vaksin maka akan diarahkan ke gerai vaksin yang telah kami sediakan di lokasi untuk disuntik vaksin.

“Gerai vaksin ini dibuka bekerjasama dengan Tim Dokes Polda Sulteng dan Vaksinator Puskesmas Ampana Timur,” tambah AKP Petrus.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.