Demi Mencapai Target Vaksinasi, Polres Touna Lakukan Mobilisasi Masyarakat

Sat Binmas Polres Touna melaksanakan mobilisasi masyarakat ke lokasi gerai Vaksin yang ada di wilayah Kabupaten Touna.
Sat Binmas Polres Touna melaksanakan mobilisasi masyarakat ke lokasi gerai Vaksin yang ada di wilayah Kabupaten Touna.

TOUNA – Demi mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Polres Touna terus melakukan sejumlah upaya demi membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin. Selain membuka gerai vaksin di Mapolres Touna, pihak Polres Touna juga menerapkan strategis jemput bola (Mobilisasi) masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

Kali ini, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin bersama KBO Binmas Iptu Hartono dan Anggota Sat Binmas melakukan melaksanakan Mobilisasi atau antar jemput masyarakat Desa Sansarino menuju gerai Vaksin Polres Touna dan Mobilisasi masyarakat Muara Toba menuju gerai Vaksin di Taman pengajian Alquran Masjid Al- Bahar, Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Rabu (05/01/2022).

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, Mobilisasi atau antar jemput tersebut merupakan langkah pihak Polres Touna untuk mempercepat kegiatan vaksinasi dan membantu masyarakat bisa mendapatkan vaksin.

“Kami juga melaksanakan Monitoring Vaksinasi yang dilaksanakan tim Vaksinator dari Puskesmas Ampana Timur dan Tim Biddokes Polda Sulteng di Taman pengajian Alquran Masjid Al- Bahar, Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo,” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata AKP Ngatimin, kami juga melakukan sambang kerumah-rumah warga di Kampung Pece, memberikan himbauan untuk mengikuti Vaksinasi covid 19, baik Vaksin tahap I maupun vaksin Tahap II di Gerai gerai Vaksin yang telah di tentukan oleh Pemerintah Kabupaten Touna.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan dalam rangka meningkatkan capaian target Vaksinasi di wilayah Kabupaten Touna dan menjaga Herd Immunity (imunitas masyarakat),” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.