Polsek Una Una Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Bagi Pelajar di SMPN 1 Una Una

Polsek Una Una Lakukan Pengamanan dan Monitoring di SMPN 1 Una Una.
Polsek Una Una Lakukan Pengamanan dan Monitoring di SMPN 1 Una Una.

TOUNA – Guna mendukung percepatan vaksinasi, Personil Polsek Una Una Polres Tojo Una-Una Bripka Aris D Pasaroan dan Bhabinkamtibmas Bripka Viktor Lasampa melaksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi di SMPN 1 Una Una, Rabu (05/01/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto menyatakan pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid-19 (Pelajar).

“Disamping itu, Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau para pelajar untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan baik yang belum di vaksin maupun yang sudah di vaksin,” kata Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto menambahkan, selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

“Kami dari Kepolisian, sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.