Dukung Percepatan Herd Immunity, Satlantas Polres Touna Kembali Gelar Razia Vaksin

Personil Satlantas Polres Touna Saat Melakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin Kepada Pengedara R2 di Jalan Trans Sulawesi Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete.
Personil Satlantas Polres Touna Saat Melakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin Kepada Pengedara R2 di Jalan Trans Sulawesi Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete.

TOUNA – Dalam rangka mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Touna kembali melaksanakan kegiatan Gakkum dan Penyekatan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi di Pasar Lama Desa Pusungi, Kec Ampana Tete, Sabtu (08/01/2022).

Kasat Lantas Polres Iptu  Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., melalui Kanit Turjawali Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H., mengungkapkan pelaksanaan kegiatan razia vaksin merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk menekan Covid-19.

Jika ditemukan warga yang belum vaksin, maka warga tersebut akan diarahkan untuk melakukan vaksinasi di Gerai Vaksin di Pasar Lama Desa Pusungi.

“Kami melaksanakan kegiatan razia vaksin untuk melakukan pemeriksaan vaksin terhadap para pengemudi kendaraan R2, R4  dan masyarakat,” kata Ipda Agus Hermanta, Sabtu (08/01/2022).

“Bagi pengemudi kendaraan R2, R4  dan masyarakat yang belum memiliki kartu vaksin dan belum melakukan vaksin, mereka langsung diarahkan untuk melaksanakan kegiatan vaksin di Gerai Vaksin,” tambahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.