Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Lapas Kelas IIB Ampana Laksanakan Rapat Internal

Lapas Kelas IIB Ampana Laksanakan Rapat Internal (Briefing).
Lapas Kelas IIB Ampana Laksanakan Rapat Internal (Briefing).

TOUNA –Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana mengadakan Rapat Internal (Briefing) diruang pertemuan Lapas Kelas IIB Ampana, Sabtu (08/01/2022).

Briefing ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Ampana Gunawan yang diikuti Pejabat struktural dan jajaran staf Lapas Kelas IIB Ampana.

Kalapas Kelas IIB Ampana Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan evaluasi kinerja dan tugas dan fungsi masing masing seksi di Tahun 2021.

“Selain itu, untuk meningkatkan Kedisiplinan pegawai dan persiapan pelaksanaan Deklarasi janji kinerja, serta persiapan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Kalapas.

Lanjut kata Gunawan, kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan kedisiplinan kinerja organisasi dibidang masing masing pegawai serta menyempurnakan/memperbaiki data dukung RKT-RB Tahun 2021.

“Jadi melalui kegiatan ini, kami mengingatkan agar setiap pegawai selalu meningkatkan kedisiplinan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaaan Pemasyarakatan (WBP) dan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.