Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Una Una Rutin Laksanakan KRYD

Personil Polsek Una Una yang di pimpin oleh Bripka Viktor Lasampa telah melaksanakan kegiatan KRYD malam minggu, dengan sasaran miras, narkoba, kenakalan remaja serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Tojo Una-una. Personil Polsek Una Una yang di pimpin oleh Bripka Viktor Lasampa telah melaksanakan kegiatan KRYD malam minggu, dengan sasaran miras, narkoba, kenakalan remaja serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Tojo Una-una. Personil Polsek Una Una yang di pimpin oleh Bripka Viktor Lasampa telah melaksanakan kegiatan KRYD malam minggu
Personil Polsek Una Una yang di pimpin oleh Bripka Viktor Lasampa telah melaksanakan kegiatan KRYD malam minggu, dengan sasaran miras, narkoba, kenakalan remaja serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Tojo Una-una. Personil Polsek Una Una yang di pimpin oleh Bripka Viktor Lasampa telah melaksanakan kegiatan KRYD malam minggu, dengan sasaran miras, narkoba, kenakalan remaja serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Tojo Una-una. Personil Polsek Una Una yang di pimpin oleh Bripka Viktor Lasampa telah melaksanakan kegiatan KRYD.

TOUNA – Berbagai upaya yang dilakukan oleh jajaran Kepolsian Polres Tojo Una-Una (Touna) dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Una Una dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis, Sabtu malam (08/01/2022) sekitar pukul 21.00 Wita.

Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Bripka Viktor Lasampa dengan sasaran miras, narkoba, kenakalan remaja serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Touna.

“KRYD Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Una Una, sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas,” kata Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.IK., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Kepolsek berharap melalui kegiatan KRYD Patroli Dialogis ini bisa mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Una Una.

“Tentunya, keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una relatif aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.

“Patroli Dialogis ini juga merupakan upaya pihak Kepolisian dalam memastikan penegakan protokol kesehatan dan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di wilayah Kabupaten Touna, khususnya di Kecamatan Una Una,” tambahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.