Wakapolres Touna Ingatkan Anggota Jauhi Narkoba

Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH.
Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH.

TOUNA – Wakapolres Tojo Una-Una (Touna), Kompol I Made Darma, SH ingatkan kepada seluruh Anggota Polres Touna untuk tidak terlibat Penyalahgunaan Narkoba baik itu pengedar maupun pemakaian Narkoba.

Himbauan itu disampaikan oleh Wakapolres Kompol I Made Darma saat memimpin apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Polres Touna, Senin (10/01/2022).

Kompol I Made Darma mengatakan, tentunya saya tidak ingin ada anggota melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaraan narkoba.

“Jika ada yang bermain main, maka sudah jelas akan diberikan tindakan tegas berupa pemecatan dan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Menurutnya, bahwa tidak ada ruang bagi anggota Polri dalam melindungi ataupun bahkan ikut dalam pusaran para pengedar narkotika dan obat obatan berbahaya tersebut.

“Akan ada hukuman sangat tegas bukan sekedar pemecatan dan lebih lanjut akan dikenakan hukuman pidana terhadap anggota kepolisian yang terlibat dalam pusaran penyalahgunaan narkoba,” tegasnya lagi.

Diakhir arahannya, Wakapolres Kompol I Made Darma mengajak seluruh Anggota bekerja sama dalam upaya pencegahan narkoba.

“Mari bersama-sama memberantas Narkoba dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang selalu berperan aktif dalam pencegahan juga menghindari dari narkoba itu sendiri,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.