Kasat Binmas Polres Touna Sambang ke Petugas Satpam Bank BSI

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin Bersama Anggota Satbinmas Polres Touna Saat Melaksanakan Sambang ke Petugas Satpam BSI, Selasa (11/01/2022).
Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin Bersama Anggota Satbinmas Polres Touna Saat Melaksanakan Sambang ke Petugas Satpam BSI, Selasa (11/01/2022).

TOUNA – Kasat Binmas Polres Tojo Una-Una (Touna), AKP Ngatimin bersama KBO Binmas Iptu Hartono dan anggota Satbinmas Polres Touna melaksanakan Sambangn kepada petugas Satpam Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Ampana, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan Sambang tersebut dalam rangka pengawasan terhadap Satpam sebagai bentuk Pam Swakarsa dan memberikan pembinaan agar pertugas Satpam dapat memahami tupoksinya, sehingga diharapkan melalui pembinaan tersebut petugas Satpam lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta tidak menganggap remeh keadaan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan kerjanya

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas AKP Ngatimin mengajak Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya masing masing.

“Kami juga memberikan masukan terhadap pihak Bank agar nasabah yang akan bertransaksi wajib menunjukan/melampirkan Kartu Vaksin dan tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan,” kata AKP Ngatimin.

AKP Ngatimin mengatakan, bahwa kegiatan Sambang dan pembinaan terhadap Satpam dan bentuk bentuk Pengamanan Swakarsa lainnya, secara rutin dilaksanakan Sat Binmas Polres Touna, guna meningkatkan kemampuan para anggota Satpam dalam tupoksinya.

“Petugas Satpam juga merupakan kepanjangan tangan dari tugas-tugas Polisi dalam bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing,” kata AKP Ngatimin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.