Wakil Bupati Touna Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Masjid Imam Asy Syafii Ampana

Wakil Bupati Touna, Ilham, SH, KBO Satbinmas Polres Touna, Iptu Hartono dan Ustadz Muhammad Hamdi, Lc. S.Th.I Pada Kegiatan Vaksinasi Massal di Imam Masjid Asy-Syafii Ampana
Wakil Bupati Touna, Ilham, SH, KBO Satbinmas Polres Touna, Iptu Hartono dan Ustadz Muhammad Hamdi, Lc. S.Th.I Pada Kegiatan Vaksinasi Massal di Imam Masjid Asy-Syafii Ampana.

TOUNA – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna), Ilham, SH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Masjid Imam Asy Syafii Ampana, Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (12/01/2022) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan Vaksinasi massal itu mendapatkan pengamanan dari Anggota Sat Binmas Polres Touna dan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota yang dipimpin KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono.

Wakil Bupati Touna, Ilham mengatakan, Vaksinasi massal di Masjid Imam Asy Syafii Ampana ini terselenggara atas kerjasama Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Touna dengan Wahdah Islamiah Kabupaten Touna.

Wakil Bupati Touna, Ilham, SH Bersama KBO Satbinmas Polres Touna dan Anggota Satbinmas Polres Touna Saat Memantau pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Imam Asy Syafii Ampana.
Wakil Bupati Touna, Ilham, SH Bersama KBO Satbinmas Polres Touna Saat Memantau pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Imam Asy Syafii Ampana.

“Ini merupakan satu contoh yang baik bagi para ikhwan dan akhwat bahwa benar pelaksanaan Vaksinasi ini sudah diberikan ketentuan oleh MUI Pusat,” kata Wakil Bupati.

Untuk itu, kata Ilham, kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Mohamad Hamdi, sehingga Vaksinasi massal di Masjid Imam Asy Syafii Ampana ini bisa terlaksana.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Touna yang telah mendampingi kegiatan Vaksinasi ini,” tutupnya.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Hamdi, Imam Masjid Asy-Syafii Ampana, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini merupakan upaya kami berpatisipasi mendukung program pemerintah.

“Jadi tujuan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam menjaga kesehatan masyarakat secara bersama-sama,” kata Ustadz Muhammad Hamdi.

Dia berharap dengan partisipasi ini meskipun tidak mengurangi secara menyeluruh akan tetapi sudah membantu Pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Touna.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Dinas Kesehatan dan Kepolisian Polres Touna, sehingga kegiatan Vaksinasi ini bisa terlaksana,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.