Jaga kesehatan dan kestabilan tubuh, Personil Polres Touna Laksanakan Olahraga Pagi Bersama

Semangat personel Polres Touna dalam olah raga pagi bersama, Jumat (14012022).
Semangat personel Polres Touna dalam olah raga pagi bersama, Jumat (14/01/2022).

TOUNA – Guna menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh, Personel Polres Touna melaksanakan olahraga pagi bersama yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya, Jumat (14/01/2022).

Personil Polres Touna yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto melaksanakan olah raga diisi dengan pemanasan serta lari bersama mengelilingi Jalur Dua Depan Kantor Bupati dan finis di halaman Makopolres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, sebelum dilaksanakannya olahraga bersama, diawali dulu dengan apel pagi.

Apel pagi sebelum olahraga bersama.
Apel pagi sebelum olahraga bersama.

“Olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap minggunya, tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh Personel Polres Touna,” kata orang nomor satu di Polres Touna ini.

Menurutnya, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua Personil sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutur AKBP Riski Fara Sandhy.

Semangat personel Polres Touna dalam olah raga bersama pagi ini di Mapolres Touna.
Semangat personel Polres Touna dalam olah raga bersama pagi ini di Mapolres Touna.

Dia berharap dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Disamping itu diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” tukas AKBP Riski Fara Sandhy.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.