Patroli Dialogis, Piket Polsek Ampana Tete Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Laksanakan Vaksin

Petugas Piket Polsek Ampana Tete Gelar Patroli Dialogis, Kamis malam (13/01/2022).
Petugas Piket Polsek Ampana Tete Gelar Patroli Dialogis, Kamis malam (13/01/2022).

TOUNA – Dalam rangka mengatisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Petugas Piket Polsek Ampana Tete melaksanakan Patroli Dialogis, Kamis malam (13/01/ 2022) Pukul 20.30 Wita.

Kali ini, KA SPKT Aipda I N. Budiadi dan Bripka Dwi Santo T melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi warga masyarakat Desa Kajulangko dan Desa Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete,  Kabupaten Touna.

KA SPKT Aipda I N. Budiadi dan Bripka Dwi Santo T menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin di Puskesmas terdekat dan di Gerai-gerai Vaksin yang diselenggarakan di Desa-desa.

“Mari bersama-sama kita mendukung Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Disiplin dan Mematuhi Himbauan Pemerintah dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 5M (Gunakan Masker bila bepergian, Rajin mencuci tangan, Tetap jaga jarak, serta Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas) sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pesan Aipda I N. Budiadi dan Bripka Dwi Santo T.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa Giat Patroli Dialogis ini, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan sekaligus monitor wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

“Jadi kegiatan ini guna mengatisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna,” tukasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.