Lapas Kelas II B Ampana Laksanakan Sidang TPP

Lapas Kelas II B Ampana Laksanakan Sidang TPP
Lapas Kelas II B Ampana Saat Melaksanakan Sidang TPP. Foto: Humas Lapas Kelas II B Ampana.

TOUNA – Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Ampana melaksanakan sidang TPP di ruangan pertemuan Lapas setempat, Sabtu (15/01/2022) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Ampana Gunawan dan dihadiri oleh seluruh anggota sidang TPP dan perwakilan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Luwuk.

Adapun materi sidang TPP membahas beberapa agenda diantaranya Evaluasi narapidana yang mengikuti program pembinaan berupa asimilasi di luar Lapas, Penetapan WBP yang bekerja di dalam dan Luar Lapas, Pemberian hak Integrasi (Asimilasi Rumah, Asimilasi, dan PB /CB) dan Penetapan Tamping yang dipekerjakan di lingkungan Lapas.

Dalam arahannya, Kalapas Kelas IIB Ampana, Gunawan menegaskan kepada tim TPP agar warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang diberikan kegiatan pembinaan tersebut dapat menjaga kepercayaan dan bekerja secara sungguh-sungguh sesuai dengan pos kerja yang telah diberikan.

“Dan diharapkan setiap bulannya dilaksanakan evaluasi terhadap kegiatan serta program pembinaan yang telah diberikan kepada WBP Lapas Ampana,” tegas Gunawan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.