Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Silaturahmi Pangkoopsau II Makassar

Kapolda Sulteng Saat Menerima Kunjungan Silaturahmi Pangkoopsau II Makassar, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, SIP
Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi Saat Menerima Kunjungan Silaturahmi Pangkoopsau II Makassar, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, SIP. Foto: IST

PALU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menerima kunjungan silaturahmi Pangkoopsau II Makassar, Marsekal Muda TNI, Minggit Tribowo, SIP, diruang kerja Kapolda Sulteng, Selasa (18/ 01/2022) siang.

Dalam kunjungannya di Polda Sulteng, Pangkoopsau II Makassar didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Wagub Sulteng, Drs. H. Drs. H. Ma’mun Amir, Inspektorat Koopsau II Marsekal Pertama TNI, Eduard Sri Wisnu, dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Yohan David Tamboto.

Kunjungan tersebut merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi, selain itu kunjungan tersebut untuk meningkatkan kerjasama.

Pangkoopsau II Makassar, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa rencananya berencana membangun Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara (AU) di Palu.

Mengingat Sulawesi Tengah kedepan menjadi wilayah yang sangat strategis, karena sangat dekat dengan ibu kota negara baru dan pusat logistik untuk ibu kota tersebut.

Sebelumnya, Pangkoopsau II Makassar mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan telah bertemu dengan Gubernur Sulteng, H Rusy Mastura untuk membicarakan yang berkaitan dengan masalah tersebut.

Sementara itu, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangkoopsau II Makassar bersama rombongan yang telah berkunjung ke Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng sangat mendukung upaya Pangkoopsau II Makassar yang berencana akan membangun Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) di Palu.

Usai berbincang hangat, diakhir pertemuan Kapolda Sulteng menerima cinderamata yang diberikan langsung oleh Pangkoopsau II Makassar, Marsekal Muda TNI, Minggit Tribowo, SIP

Demikian juga sebaliknya, Kapolda Sulteng menyerahkan cinderamata kepada Pangkoopsau II Makassar yang diakhiri dengan foto bersama.(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.