KBO Binmas Iptu Hartono Monitoring Vaksinasi di SMK Komputer Informatika Ampana Kota

KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono bersama Anggota Binmas melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 di SMK Komputer Informatika Ampana Kota.
KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono bersama Anggota Binmas melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 di SMK Komputer Informatika Ampana Kota.

TOUNA – Satuan Binmas (Sat Binmas) terus mengawal proses Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Touna. KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono bersama anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMK Komputer Informastika Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (19/01/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 bagi para siswa-siswi SMK Komputer Informatika Ampana Kota ini diselenggarakan oleh Polres Touna dan Vaksinator Puskesmas Ampana Timur dalam rangka percepatan pencapaian herd immunity di wilayah Kabupaten Touna.

KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksin ini di lakukan untuk menjaga pelaksanaan vaksinasi berjalan aman.

“Agar kegiatan Vaksinasi ini dalam keadaan aman dan untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan,” kata Iptu Hartono.

KBO Binmas juga mengatakan, selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

“Kami juga mengimbau para siswa siswi bahkan para Guru agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 walaupun telah divaksin,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.