Kepala Disparbud Touna Berharap Rekomendasi Yang Sudah Dibuat dan Disepakati Bersama Dapat Diimplementasikan

Kepala Disparbud Kabupaten Touna, Muhamad Arsyad, SE, M.Si
Kepala Disparbud Kabupaten Touna, Muhamad Arsyad, SE, M.Si.

TOUNA – Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Muhamad Arsyad, SE, M.Si menyatakan, bahwa kepariwisataan tidak dapat berkembang tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, baik itu dari internal pemerintah sendiri, para akademisi, dukungan dari pihak swasta, para komunitas, para pelaku pariwisata serta media.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Disparbud Kabupaten Touna, Muhamad Arsyad saat menutup Dialog dan Rapat Kordinasi kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna dengan Ikatan Alumni Universitas Tadulako  Palu di Auditorium Kantor Bupati Touna, Rabu (19/01/2022).

Muhamad Arsyad berharap rekomendasi yang sudah dibuat dan disepakati bersama dalam memajukan Pariwisata di Kabupaten Touna dapat diimplementasikan.

Rekomendasi ini,  jangan hanya  menjadi dokumentasi saja, yang kemudian diarsipkan di dalam lemari masing – masing, akan tetapi, rekomendasi ini menjadi pembuktian kita semua bahwa rekomendasi ini bisa dan mampu kita laksanakan sesuai tugas dan fungsi kita masing masing.

“Baik Pemerintah, legislatif, Akademisi, Bisnisman, Comunitas, Media, dan juga Pemerintah Provinsi serta Pusat kedepan,” harapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.