Satlantas Polres Touna Rutin Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin

Satlantas Polres Touna Rutin Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin
Satlantas Polres Touna Rutin Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin.

TOUNA – Sudah menjadi tugas rutin bagi Satlantas Polres Tojo Una-Una (Touna) untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Touna, Jumat (20/01/2022).

Personel Satlantas selain melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Touna, yang berpotensi padat arus lalu lintas dan rawan kecelakaan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas.

“Setiap hari kita patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan di wilayah Kabupaten Touna, seperti di perempatan lampu merah, pertigaan jalan dan perkantoran di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Aris Suhendar.

Meskipun berada di tengah-tengah pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara untuk menghindari kecelakaan.

Selain melaksanakan pengaturan, personel Satlantas Polres Touna juga melaksanakan himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta kurangi keluar rumah bila keluar rumah harus menggunakan masker.

“Selain melaksanakan gatur, personel juga diperintahkan untuk mengedukasi masyarakat di simpang-simpang jalan, agar masyarakat senantiasa disiplin protokol kesehatan,” tambah Iptu Aris Suhendar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.