Patroli Dialogis Malam Hari, Petugas Piket Polsek Ampana Kota Sasar Gerai ATM dan Pelabuhan

Patroli Dialogis Malam Hari, Petugas Piket Polsek Ampana Kota Sasar Gerai ATM dan Pelabuhan
Patroli Dialogis Malam Hari, Petugas Piket Polsek Ampana Kota Sasar Gerai ATM dan Pelabuhan.

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota Petugas Piket Regu III melaksanakan giat KRYD patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Jumat (21/01/2022).

Dengan menggunakan Mobil Patroli, Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin Aipda Rudianto bersama Aipda Muslihin dan Bripka Syaripuddin menyasar obyek vital dan tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ratolindo.

Pada kagiatan ini, Petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengajak warga agar melakukan vaksinasi baik Tahap I maupun tahap II di gerai gerai yang ada di wilayah Ampana.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas serta mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi kegiatan ini, merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKP Petrus A. Matasik.

Perwira tiga balak itu menambahkan, bahwa dirinya memerintahkan seluruh personilnya yang sedang piket wajib melaksanakan Patroli.

“Dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman warga beraktifitas, juga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksinya,” tambah AKP Petrus.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.