Kapolsek Ampana Kota Bersama Muspika Gelar Rapat Kordinasi Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolsek Ampana Kota Bersama Muspika Gelar Rapat Kordinasi Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun
Kapolsek Ampana Kota Bersama Muspika Gelar Rapat Kordinasi Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun.

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH, bersama unsur Muspika serta Stakeholder terkait melaksanakan rapat koordinasi tentang rencana kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Taman JH Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Senin (24/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos,M.Si, Danramil Ampana Kota Kapten Inf. M. Djabir, Kepala Puskesmas Ampana Barat Nur Hadist, SKM, Sekcam Ampana Kota Sofyan, S.Sos, Korwil Bidang Pendidikan Anton Alaina, S.Pd, dan Kepsek SDN 1 Ampana Kota Budi Waluya.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, rapat kordinasi ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan berbagai hal untuk mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Kordinasi ini penting dilakukan supaya kegiatan yang akan berlangsung pada hari Rabu (26/01/2022) di Sekolah Dasar (SD) 2 Ampana Kota, itu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” paparnya.

Perwira tiga balak itu mengatakan, bahwa pihaknya bersama stakeholder terkait akan terus mendukung program pemerintah.

“Untuk itu, perlunya dilakukan Sosialisasi dari Kesehatan dan stakeholder terkait untuk memahamkan segala permasalahan orang tua terkait Kejadian Ikutan Paska Imunisasi (KIPI) yang saat ini banyak beredar di media sosial,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.