Patroli Dialogis, Petugas Piket Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Ikuti Vaksin

Petugas Piket Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Ikuti Vaksin
Petugas Piket Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Ikuti Vaksin.

TOUNA – Anggota Piket Regu III Polsek Ampana Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Senin (24/01/2022) malam.

Anggota Piket Regu III Polsek Ampana Kota dipimpin oleh Aipda Rudianto bersama Aipda Muslihin dan Bripka Syaripuddin. S dengan menggunakan Mobil Patroli menyasar wilayah Kecamatan Ratolindo seperti swalayan, pangkalan ojek dan tempat berkumpulnya warga.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas serta mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi kegiatan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Perwira Tiga Balak Itu kepada media ini, Selasa (25/01/2022).

Menurut AKP Petrus,  patroli dialogis ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan serta hal yang menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas .

“Pada patroli dialogis ini, anggota juga menghimbau masyarakat agar tidak lengah dan tetap menerapkan Protoko Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” ujar AKP Petrus A. Matasik.

Lanjut kata AKP Petrus, Anggota juga mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi baik Tahap I maupun tahap II di gerai gerai yang ada di wilayah Ampana.

“Masyarakat bisa mendaftarkan diri dengan membawa KTP/KK dan tidak lupa makan lebih dahulu sebelum di Vaksin,” tambah Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.