Kapolsek Wakep Hadiri Musyawarah Ranting Ikatan Bidan Indonesia Ranting Wakep

Musran 1 IBI Ranting Walea Kepulauan
Musran 1 IBI Ranting Walea Kepulauan.

TOUNA – Kapolsek Walea Kepulauan (Wakep) Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H, menghadiri kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) I Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Popolii, Ranting Dolong dan Ranting Pasokan yang dilaksanakan di BPU Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan Musran I IBI ini dihadiri Ketua DPRD Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Asisten I Pemda Kabupaten Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, Ketua IBI Cabang Touna, Hja. Hadijah Kandupi Lahay, AMd.Keb, Camat Walea Kepulauan, Kepala Puskesmas Popolii Asma Djafar, Kepala Puskesmas Dolong Ruslan, Kades Popolii Ikbal Sulaeman, dan para peserta Musran I IBI.

Musran I IBI ini mengambil tema “Saatnya Bidan dan Perempuan Bersatu, Bergerak Bersama Untuk Meningkatkan Kesehatan Ibu dan Bayi Menuju Indonesia Maju”.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, bahwa kami dari Polsek Walea Kepulauan sangat mengapresiasi kegiatan kemitraan diantara Bidan Desa dan Polri juga seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Walea Kepulauan.

“Dengan begitu nantinya sama-sama sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing bisa memberikan pemahaman bagaimana tata cara kerja sama maupun koordinasi serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan maksud dan tujuan masyarakat Kecamatan Walea Kepulauan yang aman dan kondusif dan berkeadilan,” tutur Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.