Kanit II SPKT Pimpin Apel Serah Terima Tugas Piket Fungsi Polres Touna

Kanit II SPKT Pimpin Apel Serah Terima Tugas Piket Fungsi Polres Touna
Kanit II SPKT Pimpin Apel Serah Terima Tugas Piket Fungsi Polres Touna. Foto: Humas

TOUNA – Kanit II SPKT Polres Tojo Una-Una (Touna), Aiptu Sahir Suleman, S.H memimpin apel serah terima tugas penjagaan Mako Polres Touna, Jumat (28/01/2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

Serah terima jaga ini diikuti oleh seluruh piket jaga diantaranya Piket Penjagaan Satuan Samapta, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Lalulintas, Satuan Binmas, dan Piket SPKT baik yang turun Piket maupun yang akan melaksanakan piket baru selama 1 x 24 jam.

Serah terima tugas penjagaan rutin ini dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, melalui Kasubbag Humas AKP Tryanto mengatakan, serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang- barang inventaris piket.

“kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh Anggota SPKT dan piket fungsi Polres Touna,” kata AKP Tryanto.

AKP Tryanto juga mengatakan, saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga yaitu jumlah Senpi Dinas, amunisi, mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya

“Jadi kegiatan tersebut dapat sebagai sarana oleh petugas jaga lama untuk menyampaikan berbagai kegiatan maupun kejadian kepada petugas jaga baru,” tambah Perwira Tiga Balak itu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.