Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Saat Menghadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 09 Ampana Kota.
Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Saat Menghadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 09 Ampana Kota.

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiansyah melaksanakan monitoring kegiatan sosialisasi Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 9 Ampana Kota, Jumat (04/02/2022).

Kegiatan sosialisasi Vaksinasi Covid 19 bagi usia 6-11 tahun langsung diberikan oleh narasumber tim medis PKM Ampana Barat Dr. Syahriana Pratiwi yang dihadiri para Guru, dan orang Tua/Wali murid.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi tim Nakes PKM Ampana Barat sosialisasi terkait manfaat Vaksin, dan dampak Vaksin terhadap anak.

“Vaksin Covid 19 adalah hak siswa yang telah diberikan oleh pemerintah secara gratis dan vaksin akan menambah kekebalan tubuh pada siswa agar kegiatan belajar dan mengajar aman bagi anak-anak usia 6-11 tahun,” kata Kapolsek.

Dikatakannya, sosialisasi ini juga untuk membentengi orang tu murid dari berita Hoaxs yang beredar luas di media sosial yang memberitakan akibat vaksin Covid-19 masyarakat atau anak-anak mengalami efek samping yang fatal setelah di Vaksin.

“Pemerintah melaksakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk melindungi masyarakatnya agar tidak tertular Virus Covid-19 dan varian barunya yakni Omicron,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.