Jaga Stamina dan Kebugaran, Wakapolres Touna Pimpin Anggota Lari Pagi

Jaga Stamina dan Kebugaran, Wakapolres Touna Pimpin Anggota Lari Pagi
Jaga Stamina dan Kebugaran, Wakapolres Touna Pimpin Anggota Lari Pagi, Jumat (04/02/2022).

TOUNA – Dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran jasmani, terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Personel Polres Tojo Una-Una (Touna) rutin melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga pagi, Jumat (04/02/2022).

Kegiatan tersebut dimulai dengan melaksakan senam pemanasan terlebih dahulu sebelum melaksanakan lari pagi  yang di pimpin  Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH.

Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan olaharaga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.

“Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Kompol I Made Darma.

Menurutnya, melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan diantaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri.

“Saya berharap ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota polri agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri,” tuturnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.