Satlantas Polres Touna Konsisten Gelar Patroli dan Pengaturan, Khususnya Malam Hari

Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Malam Hari.
Personil Satlantas Polres Touna Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Malam Hari.

TOUNA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) konsisten melakukan patroli serta pengaturan arus lalu lintas malam hari di daerah rawan Laka sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dan polisi dekat dengan masyarakat.

Seperti pada Kamis (03/02/2022) malam pukul  21.00 Wita, Personil Satlantas Polres Touna melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin di Jl. Merdeka, Jl. Ahmad.Yani, Jl. Sungai bongka, Jl. St Hasanudin dan Jl. Moh. Hatta.

Pada kegiatan ini, Personil juga menghimbau kepada pengendara agar tertib berlalu lintas, himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dan mengajak pengendara agar melaksanakan Vaksin.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, STK, SIK mengatakan, kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas malam hari ini rutin dilakukan dengan sasaran lokasi rawan terjadi kemacetan dan laka lantas.

“Patroli malam hari ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan terciptanya kamseltibcar lantas,” kata Iptu Aris Suhendar, Jumat (04/02/2022).

Lanjut kata, Iptu Aris Suhendar, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik-titik rawan kemacetan dan memiliki kepadatan kendaraan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.

“Pengaturan dilakukan pada persimpangan yang menjadi titik temu arus kendaraan yang mengharuskan adanya petugas,” lanjutnya.

Perwira Dua Balak ini berharap dengan hadirnya anggota polri dalam pengaturan lalu lintas malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.

“Kami akan selalu hadir demi terciptanya kamseltibcar lantas di Jalan,” tutup kasat lantas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.