Hadiri HUT SMAN 1 Ampana Kota, Wakil Bupati Touna Lepas Peserta Jalan Santai

Wakil Bupati Ilham Lawidu pada kesempatan itu melepas peserta jalan santai yang di ikuti alumni dan siswa SMA Negeri 1 Ampana Kota.
Wakil Bupati Ilham Lawidu melepas peserta jalan santai yang di ikuti alumni dan siswa SMA Negeri 1 Ampana Kota.

TOUNA – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) Ilham Lawidu, SH menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  SMA Negeri 1 Ampana Kota yang ke-57 tahun 2022, Sabtu (05/02/2022).

Wakil Bupati Ilham Lawidu pada kesempatan itu melepas peserta jalan santai yang di ikuti alumni dan siswa SMA Negeri 1 Ampana Kota.

Wakil Bupati Touna, Ilham dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai pemerintah sangat mendukung peningkatan prestasi siswa maupun guru baik akademik maupun ekstrakurikuler.

“Karena SMA Negeri 1 Ampana Kota sangat dikenal di masyarakat prestasi yang pernah diraihnya antara lain marching band, pramuka, dan olahraga,” ucap Wakil Bupati kepada peserta jalan santai.

Wakil Bupati mengatakan, walau kewenangan sekolah tingkat SMA adalah kewenangan pemerintah provinsi, sebagai pemerintah Kabupaten akan menfasilitasi agar pemerintah provinsi sulawesi tengah dapat memperhatikan.

“Terutama perbaikan sarana dan prasarana terutama perbaikan bangunan kelas di sekolah ini,” ujar Ilham.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.