Patroli Wilayah, Polsek Ampana Kota Amankan Dua Pelajar Merokok dan Bawa Obat Mixagrip

Personel Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Rabu (09/02/2022).
Personel Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Rabu (09/02/2022).

TOUNA – Personel Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Rabu (09/02/2022).

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengungkapkan, Patroli ini menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait pelajar yang sering nongkrong di Taman Bailo Park , Taman JH dan beberapa tempat lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Dalam patroli  di beberapa tempat yang diadukan masyarakat tersebut, kami mendapati anak-anak pelajar nongkrong sekitar 10 s/ d 15 orang dengan menggunakan motor sambil merokok,” ungkap AKP Petrus.

AKP Petrus juga mengatakan, saat kami mendekati TKP para pelajar berhamburan melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Ada 2 orang pelajar yang tidak sempat melarikan diri sedang merokok, kami langsung melakukan penggeledahan badan dan tas milik pelajar itu untuk memastikan pelajar tersebut tidak membawa senjata tajam maupun obat obatan/narkotika, serta melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat penggeledahan terhadap pelajar ditemukan 3 batang rokok  dan langsung di patahkan dan di buang agar tidak dapat digunakan lagi oleh pelajar tersebut.

“Kami juga menemukan 3 tablet obat Mixagrip, dan kendaraan bermotornya tidak dilengkapi surat-surat , tidak memakai helm dan fisik kendaraan tidak lengkap,” tambahnya.

“Kedua pelajar tersebut kami amankan untuk dilakukan pembinaan,” tukas Perwira Tiga Balak itu.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.