Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikuti Vaksinasi

Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikuti Vaksinasi
Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikuti Vaksinasi.

TOUNA – Guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Piket Regu I Polsek Ampana Kota gelar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli dialogis, Rabu (09/02/2022) malam.

Dengan menggunakan Mobil Patroli Piket Regu I Polsek Ampana Kota Aipda I Nengah Subrata dan Bripka I komang Budiasa.S.H dengan sasaran tempat keramaian malam hari seperti Taman Bailo Park, jalanan Yosudarso, Taman JH, dan wisata kuliner Ampana.

Dalam giat ini, Aipda I Nengah Subrate dan Bripka I komang Budiasa.S.H menyampaikan pesan atau himbaun kepada masyarakat agar menerapkan protkes covid-19 dengan menerapkan 5M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Serta menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi di Puskesmas Ampana Barat, Puskesmas Ampana Timur, dan Gerai yang ada Ampana.

“Masyarakat bisa mendaftarkan diri dengan membawa KTP pada saat jam kerja dan menyampaikan Vaksinasi ini Gratis serta tidak perlu takut karena sebelum vaksin akan dilakukan pemeriksaan lebih dahulu oleh Tim medis apakah layak di vaksin atau tidak dan Vaksin Covid 19 aman dan halal,” kata Aipda I Nengah Subrate.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, S.H menyampaikan, kegiatan Patroli dialogis  rutin dilaksanakan, guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas serta mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga beraktifitas, juga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksinya,” tukas Perwira tiga balak itu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.