Patroli dan Pengaturan, Satlantas Polres Touna Edukasi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

TOUNA – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Patroli dan Pengaturan di wilayah hukum Polres Touna, Senin (14/02/2022) Pukul 09.00 Wita.

Guna menjamin kelancaran arus lalu lintas dalam mengurai kemacetan, Personel Satlantas Polres Touna melaksanakan patroli di jalan Moh. Hatta, jalan S. Bongka, jalan Yos Sudarso, dan jalan Trans Sulawesi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, STK, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Touna.

“Setiap hari kita patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan di wilayah hukum Polres Touna, seperti di perempatan lampu merah, pertigaan jalan dan perkantoran di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Aris Suhendar.

Lanjut kata Kasat Lantas, selain melaksanakan pengaturan, personel  juga menghimbau kepada pengendara agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Anggota juga mengajak pengendara agar melakukan vaksinasi baik Tahap I maupun tahap II di gerai-gerai yang telah disediakan Pemerintah,” tambahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.