Kapolres Touna Pantau Vaksinasi Anak, Masyarakat Umum dan Lansia di SDN Balanggala

Kapolres Touna Pantau Vaksinasi Anak, Masyarakat Umum dan Lansia di SDN Balanggala.

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., pantau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, masyarakat Umum dan Langsia serta Vaksin Dosis 3 (Boster) di SDN Balanggala, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (17/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Touna didampingi Waka Polres Touna, Kompol I Made Darma SH, Kabag Ops AKP Muliadi, Kasat Lantas  Iptu Aris Suhendra S. T. R, S. I. K, Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Sabhara AKP Kuku Edi Purwanto, Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin dan Kaur Kes Polres Touna Aiptu F. Handoko.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna, di Wakili oleh Kabid Pendidikan Dasar Abd Fatah Lawanga, S. Pd, Korwil Kecamatan Ampana Tete Mohamad Arif Kemmang A. Ma, dan Danramil Ampana Tete, Kapten Inf Bolo.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kapolres Touna bersama rombongan mengikuti Zoom Metting bersama Kapolri.

Kapolres Touna Pantau Vaksinasi Anak, Masyarakat Umum dan Lansia di SDN Balanggala
Kapolres Touna Pantau Vaksinasi Anak, Masyarakat Umum dan Lansia di SDN Balanggala.
Kapolres Touna bersama rombongan mengikuti Zoom Metting bersama Kapolri.

Pada kesempatn itu, Kapolres mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin terus proaktif mendatangi gerai vaksin yang tersedia di setiap Kecamatan guna mencapai herd immunity.

“Polres Touna pada khususnya akan tetap mendorong kegiatan vaksinasi melalui metode stanioner dan door to door bagi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat,” kata Kapolres.

“Jangan mudah percaya konten medsos yang berisikan hoax (berita tidak benar) dengan menampilkan gambar maupun tulisan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya terkait dengan vaksin,” pesan AKBP Riski Fara Sandhy.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.