Bupati Touna Buka Turnamen Olahraga Peringatan Hari Jadi Kecamatan Togean

Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM didampingi Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH membuka secara resmi turnamen olahraga sepak bola, Volyball Putri, dan Sepak Takraw dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Togean yang ke-19 tahun 2022 di Lapangan sepak bola Desa Lebiti, Jumat (18/02/2022).
Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM didampingi Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH membuka secara resmi turnamen olahraga sepak bola, Volyball Putri, dan Sepak Takraw dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Togean yang ke-19 tahun 2022 di Lapangan sepak bola Desa Lebiti, Jumat (18/02/2022). Foto: Polsek Una Una.

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM didampingi Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH membuka secara resmi turnamen olahraga sepak bola, Volyball Putri, dan Sepak Takraw dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Togean yang ke-19 tahun 2022 di Lapangan sepak bola Desa Lebiti, Jumat (18/02/2022).

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Touna, sangat mengapresiasi terlaksana kegiatan olahraga ini.

“Dengan harapan kita semua tentunya bola kaki ini salah satu olahraga yang bisa mengangkat nama Kabupaten Touna kedepan,” ucapnya.

Bupati mengatakan, peningkatan prestasi di bidang olahraga untuk membangun generasi sehat telah masuk dalam program prioritas.

“Penggalian atlet dimulai dari desa untuk selanjutnya dibina dan dilatih agar muncul atlet potensial asli Touna yang berprestasi di semua wilayah kecamatan,” katanya.

Kegiatan olahraga antar Desa se-Kecamatan Togean ini di ikuti sebanyak 16 klub sepak bola, 16 klub bolavoli,  dan16 klub sepak takrow.

Olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari jadi  Kecamatan Togean yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dilingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Nawatsara Panjili, SE, M.Si, Kadis Kesehatan Dra. Javanet Alfari, MAP, Kadis PMD Toni Latimumu SH, Kepala Puskesmas Lebiti Hajar A. Md. Kep, Camat Togean Nasrudin Marfandi S.Pd.i, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Danramil Una Una diwakili oleh Serka Sudarman, Kepala Desa Lebiti Harun Kaparengko, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.