Polsek Una Una Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Prokes dan Vaksinasi

Personil Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy menggelar patroli dialogis di pelabuhan Wakai. Foto: Humas.
Personil Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy menggelar patroli dialogis di pelabuhan Wakai. Foto: Humas.

TOUNA – Personil Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy menggelar patroli dialogis di pelabuhan Wakai dan Bank Sulteng Wakai, Kecamatan Una Una, Selasa (01/03/2022) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan ini, Bripka Muh. Fariandy memberikan himbauan kamtibmas, mengajak masyarakat dan para penumpang kapal agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta mengikuti vaksin.

“Kami menghimbau masyarakat, dan penumpang kapal apabila keluar rumah atau dalam perjalanan untuk memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,” ajak Bripka Muh. Fariandy.

“Kepada ABK agar perhatikan cuaca apabila akan melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Ampana, dan tetap menjaga jarak dan bagi yang belum vaksin agar vaksin melaksanakan di Puskesmas atau RSUD Wakai,” tambahnya.

Terpisah Kapolsek Una Una Iptu Maryanto patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak pidana/pelanggaran hukum guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan masyarakat.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una,” kata Perwira Dua Balak itu.

Iptu Maryanto menambahkan, dalam kegiatan ini, anggota juga menghimbau masyarakat agar tidak lengah dan tetap menerapkan protkes covid-19 dengan menerapkan 5M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Kami juga mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi baik Tahap I maupun tahap II di di Puskesmas atau RSUD Wakai,” tambah Kapolsek.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.