Hari Kedua Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Sat Lantas Polres Touna Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Sat Lantas Polres Touna membagi-bagikan masker gratis saat Operasi Keselamatan Tinombala 2022.
Sat Lantas Polres Touna membagi-bagikan masker gratis saat Operasi Keselamatan Tinombala 2022.

TOUNA – Hari kedua pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Polres Touna semakin gencar melaksanakan imbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.

Dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Touna, Ipda I Gusti Lanang Mardika SH, personil Sat Lantas menggelar razia dan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (02/03/2022).

KBO Sat Lantas Polres Touna, Ipda I Gusti Lanang Mardika mengatakan, pembagian masker gratis itu dilakukan kepada para pengguna jalan. Operasi Keselamatan Tinombala 2022 ini dilaksanakan selama dua pekan. Tepatnya pada 1-14 Maret 2022.

“Operasi Keselamatan Tinombala 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat soal pentingnya disiplin lalu lintas serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dan mengingatkan kembali masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Ipda I Gusti Lanang Mardika kepada media ini dilokasi operasi, Rabu (02/03/2022).

Lanjut kata dia, di hari pertama Operasi Keselamatan Lodaya 2022 kemarin,  kami juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan juga mengimbau mereka agar selalu menerapkan prokes. Sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat selalu tertib berlalu-lintas, ini sangat penting untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

“Tidak hanya menyampaikan himbauan agar tertib berlalu lintas, kami juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar serta memberikan edukasi singkat agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.