Polres Touna Gelar Apel Fungsi Untuk Analisis dan Evaluasi Kinerja Satuan Fungsi

Apel fungsi yang digelar masing-masing satuan di halaman Mapolres Touna, Rabu (02/03/2022). Foto: Humas Polres Touna.
Apel fungsi yang digelar masing-masing satuan di halaman Mapolres Touna, Rabu (02/03/2022). Foto: Humas Polres Touna.

TOUNA – Polres Tojo Una-Una (Touna) menggelar apel fungsi di halaman Mapolres Touna, Rabu (02/03/2022). Kegiatan ini untuk melakukan analisis dan evaluasi (Anev) kinerja personel masing-masing satuan fungsi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, melalui Kasubbag Humas AKP Triyanto mengatakan, apel fungsi yang rutin dilaksanakan setiap minggu sebagai evaluasi pimpinan dan rekan kerja agar berjalan sesuai pokok fungsinya.

“Apel kali ini per satuan fungsi. Di mana, yang mengambil arahan ialah kabag dan kasat masing-masing,” kata AKP Triyanto.

Lanjut kata Kasubbag Humas, bahwa apel per fungsi ini bertujuan untuk analisis dan evaluasi kinerja satuan fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang.

“Setiap anggota Polri, khususnya personil Polres Touna dituntut untuk mampu menguasai bidang-bidang secara terampil dalam perkembangan di masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. Terutama cara pengamanan profesional dalam bertindak,” tambah Perwira Tiga Balak itu.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.