Kapolres Touna Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Maret 2022

Kapolres Touna Pimpin Upacara Korp Raport Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Maret 2022
Kapolres Touna Pimpin Upacara Korp Raport Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Maret 2022. Foto: Humas Polres Touna.

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Maret 2022 bagi personelnya, Senin (07/03/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula Endra Dharma Laksana, Polres Touna tersebut diikuti oleh para Para Kabag, Para Kasat/Kasi, Kapolsek Jajaran, dan Brigadir Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, bahwa personel yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Maret 2022 ini adalah AKP ke Kompol atas nama Kompol Taiyeb S. Lawadang Kasubbag Hukum mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan pengabdian memasuki purna tugas.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan bentuk penghargaan pimpinan kepada personil Polri yang hampir memasuki masa purna tugas dan selama melaksanakan tugas tidak pernah melakukan pelanggaran maupun permasalahan, serta bentuk penilaian kinerja dari atasan langsung melalui penilaian melalui SMK online dengan kriteria baik,” kata AKBP Riski usai kegiatan.

Kapolres mengatakan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini juga merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri.

“Jadi kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri,” tutup Kapolres.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.