Sambang di Pelabuhan Ampana, Satbinmas Polres Touna Ajak Penumpang Kapal Laksanakan Vaksinasi dan Patuhi Prokes

Satbinmas Polres Touna menyambangi penumpang kapal di pelabuhan Ampana.
Satbinmas Polres Touna menyambangi penumpang kapal di pelabuhan Ampana.

TOUNA – Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi covid-19, Satuan Binmas (Satbinmas) Polres Touna menyambangi penumpang kapal di pelabuhan Ampana, Rabu (09/03/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

KBO Binmas Polres Touna, Iptu Hartono saat memimpin kegiatan tersebut memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin bagi tubuh dan mengajak kepada seluruh penumpang kapal di pelabuhan Ampana untuk ikut dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh puskesmas- puskesmas ataupun gerai yang telah di tentukan.

KBO Binmas Iptu Hartono menyampaikan Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

KBO Binmas Polres Touna, Iptu Hartono mengatakan, sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Satbinmas Polres Touna guna mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Touna.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ditengah pandemi covid-19, untuk itu kami turun langsung dan mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.