Kapolda Sulteng Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi saat memberikan kata sambutan pada acara peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022 M.

PALU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022 M, Kamis (10/03/2022) pagi, di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wita itu, dihadiri Irwasda, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H dan seluruh para Pejabat Utama (PJU) serta para personel Polda Sulteng yang beragama Islam.

Peringatan Isra Mi’raj kali ini mengambil tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Mengawali acara tersebut, Kapolda Sulteng menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa Isra Mi’raj merupakan perjalanan yang luar biasa yang dilakukan oleh rasullah SAW.

“Isra Mi’raj merupakan perjalanan yang luar biasa dilakukan oleh rasullah SAW, hanya dengan mata iman islam lah kita bisa melihatnya dan meyakininya,” ucapnya.

Kapolda Sulteng dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh personel Polri yang hadir pada acara itu, bahwa setiap personel harus menjalankan tugas secara ihklas.

“Tugasmu hanya menjalankan takdir Allah dengan ihklas, jangan tanya kenapa, karena Allah tau yang terbaik untukmu,” pesannya.

Oleh karena itu, Kapolda Sulteng menyampaikan agar selalu bersyukur atas nikmat dan hidayah yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Usai memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Dr. H. Hilal Malarangan, M.Ag, dengan judul khotbah Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.(hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.