MTQ Tingkat RT Kelurahan Malotong Resmi Ditutup Oleh Bupati Touna

Bupati Touna, Mohammad Lahay Saat Menutup MTQ Tingkat RT Kelurahan Malotong.
Bupati Touna, Mohammad Lahay Saat Menutup MTQ Tingkat RT Kelurahan Malotong.

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat RT Kelurahan Malotong Ke 1 Tahun 2022 dan di Rangkaikan Dengan Pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasalam 1443 H Di Lapangan Malotong, Rabu (09/03/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Ampana Kota H. Mohamad Awali, S.Sos, M.Si, Lurah  Malotong Moh Irham Ismail, S.Pd, Wakapolsek Ampana Kota Iptu Jabal Nur Jalil,  Lurah/Kades se- Kecamatan Ampana Kota, penceramah bapak Ustadz Mahmud Ismail, peserta lomba serta para tamu undangan lainnya.

Mengawali penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat RT Kelurahan Malotong ke 1 Tahun 2022

Camat Ampana KotaH.Mohamad Awali dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dan telah di berikan bingkisan hadiah oleh panitia besar Kelurahan Malotong

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Ampana Kota saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia besar Kelurahan Malotong serta kepada masyarakat Kelurahan Malotong yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini kurang lebih selama seminggu (7 hari) dan Insya Allah sebentar kegiatan ini akan di tutup langsung oleh bapak Bupati,” ucap Camat.

Sementara itu, Bupati Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah Daerah Kabupaten Touna mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat RT Kelurahan Malotong Ke 1 Tahun 2022.

“Sebagai mana kita ketahui bersama Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasalam yaitu untuk mengenang kembali Perjuangan Rasulullah (SAW) yang tentunya kita sebagai umatnya wajib untuk kita ikuti atas sunnah-sunnah yang di sebutkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasalam,” ucap Bupati Mohammad Lahay,

Lanjut kata Bupati,  Insya Allah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat RT Kelurahan Malotong ini akan terus kita laksanakan

“Dan saya akan memberikan support (dukungan) serta apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan keagamaan seperti ini. Karena ini adalah bagian dari Syi’ar Agama Islam agar supaya anak-anak kita lebih menyukai membaca Al-Quran,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.