Polres Banggai Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Dari Kementrian PANRB

Kapolres Banggai Polda Sulteng AKBP Yoga Priyahutama menerima langsung penghargaan yang diserahkan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Aula Awaloedin Djamin lantai 9 Gedung Bareskrim Polri Jln. Trunojoyo, Jakarta Selatan
Kapolres Banggai Polda Sulteng AKBP Yoga Priyahutama menerima langsung penghargaan yang diserahkan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Aula Awaloedin Djamin lantai 9 Gedung Bareskrim Polri Jln. Trunojoyo, Jakarta Selatan.

PALU – Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah mendapatkan penghargaan terbaik unit penyelenggara pelayanan publik tertentu tahun 2021 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PANRB),

Kapolres Banggai Polda Sulteng AKBP Yoga Priyahutama menerima langsung penghargaan yang diserahkan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Aula Awaloedin Djamin lantai 9 Gedung Bareskrim Polri Jln. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022)

Kapolda Sulteng bersama Pejabat utama Polda Sulteng dan Kapolres jajaran mengikuti secara virtual dari di Rupatama Polda Sulteng acara penyampaian evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2021.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan resminya di Palu yang diteruskan kepada media mengungkapkan, bahwa Kapolres Banggai hari ini menerima penghargaan terbaik unit penyelenggara pelayanan publik tertentu tahun 2021 dari Menteri PANRB di Jakarta, Kamis (10/3/2022)

“Ada 310 Polres yang telah dilakukan evaluasi atas penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2021 oleh Kementrian PANRB dan hasilnya ada 27 Polres yang diberikan predikat terbaik, salah satunya Polres Banggai. Hari ini Kapolres diundang untuk menerima penghargaan,” ungkap Didik.

“Atas nama pimpinan dan kesatuan, kami bangga dan berikan apresiasi kepada Polres Banggai yang telah berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

“Tentunya ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri, Transformasi menuju Polri yang presisi. Semoga hal ini dapat diikuti dan ditiru oleh Polres lain di Polda Sulteng,” pungkasnya.(hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.