Gelar Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Terus Imbau Prokes dan Kamtibmas

Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli dialogis serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin malam (14/03/2022).
Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli dialogis serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin malam (14/03/2022).

TOUNA – Meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli dialogis serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin malam (14/03/2022).

Dengan menggunakan mobil patroli, Piket Regu 1 Polsek Ampana Kota Aiptu Sudirman dan Bripka I komang Budiasa, SH melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang di laksanakan baik siang maupun malam hari untuk meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota,” kata Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH.

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota menyasar warga yang sedang beraktivitas meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara 5M yaitu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumun serta mengurangi mobilitas.,

“Kami juga mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi baik Tahap I maupun tahap II di gerai-gerai yang ada di wilayah Ampana,” tutup Kapolsek.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.