Sambang ke Tokoh Agama dan Masyarakat, Satbinmas Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Personil Satbinmas Polres Touna yang sambang dengan Tokoh agama Desa Sabulira Toba, Warga di Pertokoan Ampana dan Pelabuhan Ampana. Foto: Humas.
Personil Satbinmas Polres Touna yang sambang dengan Tokoh agama Desa Sabulira Toba, Warga di Pertokoan Ampana dan Pelabuhan Ampana. Foto: Humas.

TOUNA – Sambang dan kunjungan merupakan bagian dari langkah preemtif Satbinmas Polres Touna memberikan himbauan kamtibmas, mengajak masyarakat melaksanakan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.

Seperti pada Rabu (16/03/2022) sekitar pukul 09.00 Wita, Personil Satbinmas Polres Touna yang dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama KBO Binmas Iptu Hartono sambang dengan Tokoh agama Desa Sabulira Toba, Warga di Pertokoan Ampana dan Pelabuhan Ampana,  Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, sambang ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat yang melakukan untuk vaksinasi covid 19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari- hari.

“Jadi sambang ini wajib dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Satbinmas Polres Touna untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kantibmas yang kondusif serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.