Polsek Banggai, Sita Ratusan Liter Minyak Goreng Yang Hendak Dijual ke Luar Daerah

Polsek Banggai, Sita Ratusan Liter Minyak Goreng Yang Hendak Dijual ke Luar Daerah
Polsek Banggai, Sita Ratusan Liter Minyak Goreng Yang Hendak Dijual ke Luar Daerah.

BALUT – Polsek Banggai Polres Bangkep telah mengamankan seorang pelaku dan mengamankan ratusan liter minyak goreng yang disinyalir akan dipasarkan ke luar daerah Banggai Laut. Ada 32 jirigen minyak goreng isi 20 ltr dan 53 kantong minyak goreng isi 2 ltr yang diamankan.

“Kami mengamankan seorang Lk. A beserta minyak goreng, yang mana kami menerima informasi dari masyarakat bahwa sembako berupa minyak goreng dibeli oleh seseorang di beberapa toko dengan jumlah yang besar dan rencananya akan dibawa keluar daerah Banggai Laut,” ungkap Kapolsek Banggai AKP Kharel A. Paeh, SH, MH, Selasa (15/3/2022).

Dengan adanya laporan tersebut kami menyikapi dan dibentuklah tim khusus yang bertugas menyelidiki. Dari situ, didapatkan informasi adanya transaksi minyak goreng yang tak sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya terus melakukan pengawasan aktivitas konsumen di lapangan. Kapolsek memastikan adanya penegakan hukum bagi para pelanggar aturan.

“Bilamana ada informasi melakukan stok aksi borong, akan dilakukan penindakan,” jelasnya.

Untuk sampai saat ini pelaku dan barang bukti kami amankan di Mapolsek Banggai guna dimintai keterangan lebih lanjut.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.