Bentuk Sinergitas Muspika, Wakapolsek Ampana Kota Hadiri Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan

Wakapolsek Ampana Kota Iptu Kota Iptu Djabalnur Djali mengahadiri Kegiatan Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan Ampana Kota Tahun 2022 di Kantor Kelurahan Bailo Baru dan Kelurahan Bailo
Wakapolsek Ampana Kota Iptu Kota Iptu Djabalnur Djali mengahadiri Kegiatan Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan Ampana Kota Tahun 2022 di Kantor Kelurahan Bailo Baru dan Kelurahan Bailo. Foto: Humas Polsek Ampana Kota.

TOUNA – Wakapolsek Ampana Kota Iptu Kota Iptu Djabalnur Djali mengahadiri Kegiatan Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan Ampana Kota Tahun 2022 di Kantor Kelurahan Bailo Baru dan Kelurahan Bailo, Senin (21/03/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos., M.Si, serta dihadiri Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf. Moh. Jabir, Sekcam Ampana Kota Sofyan, S.Sos, Lurah Bailo Baru Abidin, S.Sos, Kepala Puskesmas Ampana Barat Nur Hadist, SKM, Ketua bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Ampana Kota, Tim penggerak PKK Kelurahan Bailo Baru, Perangkat Kecamatan Ampana Kota, Perangkat Kelurahan Bailo Baru, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta undangan sekitar 50 orang.

Camat Ampana Kota mengatakan, bahwa lomba Desa dan Kelurahan adalah untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan penyelenggaraan Pemerintahan, kewilayahaan dan kemasyarakatan terhadap Desa dan Kelurahan diwilayah Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

“Lomba Desa/Kelurahan yang rutin dilaksanakan setiap tahun yang pelaksanaannya dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan yang dimulai dari Tingkat Kecamatan, Tingkat Kabupaten/Kota, Tingkat Provinsi dan Tingkat Regional,” jelas Camat.

Sementara itu, Wakapolsek Ampana Kota mengatakan, bahwa kehadirannya di kegiatan tersebut mewakili Kapolsek sebagai bentuk sinergitas Muspika Kecamatan Ampana Kota.

“Kami hadir guna membangun sinergi yang harmonis dalam membangun kemitraan Muspika untuk terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” kata Wakapolsek.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.