Coffe Morning Bersama Anggotanya, Ini Pesan Kasat Reskrim Polres Touna

Kasat Reskrim Polres Touna, Iptu Muh. Kasim, SH menggelar kegiatan coffe morning bersama anggotanya di Rumah jabatannya, Jumat (25/03/2022) pagi pukul 09.00 Wita.
Kasat Reskrim Polres Touna, Iptu Muh. Kasim, SH menggelar kegiatan coffe morning bersama anggotanya di Rumah jabatannya, Jumat (25/03/2022) pagi pukul 09.00 Wita.

TOUNA – Kasat Reskrim Polres Touna, Iptu Muh. Kasim, SH menggelar kegiatan coffe morning bersama anggotanya di Rumah jabatannya, Jumat (25/03/2022) pagi pukul 09.00 Wita.

Dalam coffe morning ini, Kasat Reskrim didampingi KBO Reskrim Ipda Sodang Datuan, SH, Kanit Tipiter, Kanit Buser, Kanit PPA serta diikuti seluruh Anggota Satreskrim Polres Touna.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari coffe morning tersebut seperti para anggota dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap kinerja selama ini, bisa langsung menyampaikan permasalahan, potensi kerawanan bahkan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Touna.

Usai mengikuti Apel Pagi di halaman Polres Touna, Iptu Muh. Kasim mengumpulkan anggotanya guna memberikan petunjuk dan arahan serta evalusi pelaksanaan tugas pelayanan yang telah dan yang akan dilaksanakan Satreskrim Polres Touna.

Pada coffe morning Iptu Muh. Kasim berharap kepada seluruh anggota Satreskrim Polres Touna untuk tetap kompak.

“Saya harap agar anggota Satreskrim Polres Touna, tetap kompak dalam menjalankan tugas, karena tujuan kita tidak mungkin akan tercapai kalau kita tidak kompak,” ucap Muh. Kasim.

Muh. Kasim juga menekankan agar personil Satreskrim Polres Touna, tetap semangat dan disiplin kerja dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Tidak hanya kekompakan kita dalam bekerja, semangat dan disiplin dalam bekerja juga sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja kita agar lebih mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Acil nama sapaa akrab Muh. Kasim.

“Kedepan masih banyak kegiatan-kegiatan yang memerlukan pelayanan Polri dan semuanya akan kita berikan pelayanan yang terbaik, Saya minta semua anggota berperan dan laksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,”

Selesai memberikan arahan kepada seluruh anggotanya, Kasat Reskrim mengajak semua anggotanya untuk melaksanakan Coffe Morning.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.