Piket Polsek Una Una Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Disiplin Prokes Kepada Warga yang sedang nongkrong

Piket Polsek Una Una Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Disiplin Prokes Kepada Warga yang sedang nongkrong
Piket Polsek Una Una Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Disiplin Prokes Kepada Warga yang sedang nongkrong. Foto: Humas Polres Touna.

TOUNA – Petugas Piket Polsek Una Una Bripka Ridwan yang merupakan fungsi pencegahan melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Piket Patroli Bripka Ridwan melaksanakan Dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di Desa wakai dan Desa Tanjung Pude, Kecamatan Una Una, Jumat 25/3/2022) pukul 21.30 Wita.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini, Bripka Ridwan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan terkait dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jarak, sehingga secara bersama-sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19.

“Serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakai,” kata Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

“Jadi kegiatan Patroli Dialogis adalah bentuk upaya, Polsek Una Una dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran covid-19,” tambah Iptu Maryanto.(yya/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.