Vaksinasi Serentak, Kapolres Touna Dampingi Kabid Propam Polda Sulteng Ikuti Zoom Meeting Bersama Kabareskrim Polri

TOUNA – Kabid Propam Polda Sulteng Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K., didampingi Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., bersama PJU-Perwira Polres Touna meninjau Vaksinasi Serentak di gerai Polres Touna, dan mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Polda dan Polres se-Indonesia, Rabu (30/3/2022).

Sementara itu, Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, S.H bersama Kabag Ops AKP Mulyadi, Kasat Sabhara AKP Kukuh Edy Purwanto, Kapolsek Tojo, Kasubsektor Tojo Barat, Danramil Tojo, Camat Tojo Barat, Kades Matako, bersama Kepala Puskesmas Matako juga mengikuti kegiatan yang sama dari Gerai Vaksin Desa Matako.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, kunjungan Kabid Propam Polda Sulteng dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Polda dan Polres se-Indonesia dari Polres Touna.

“Vaksinasi Serentak ini, dipantau langsung Kabareskrim Polri dari Polres Blora Jawa Barat,” kata AKBP Riski usai kegiatan Zoom Meeting.

Menurut Kapolres, bahwa Vaksinasi serentak ini dilaksanakan dalam rangka percepatan Vaksinasi di Serentak di seluruh indonesia.

“Kami Polres Touna bersama stakholder terkait lainnya terus bersama mengejar capaian vaksinasi, dan terkhusus vaksinasi dosis kedua, vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi lansia,” tuturnya.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Touna untuk terus patuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin di setiap gerai dan Puskesmas yang melaksanakan kegiatan Vaksin,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.