Kapolres Touna Ikuti Zoom Metting Vaksinasi Serentak Bersama Wakapolri

Kapolres Touna Ikuti Zoom Metting Vaksinasi Serentak Bersama Wakapolri
Kapolres Touna Ikuti Zoom Metting Vaksinasi Serentak Bersama Wakapolri.

TOUNA – Percepatan Vaksinasi terus digelar, Kembali Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK bersama PJU-PERWIRA Polres Touna mengikuti Zoom Meeting di Gerai Vaksin Mako Polres Touna, dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak di pimpin langsung Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono., M.Si., dari SMKN 1 Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (31/3/2022).

Dalam Video Conference tersebut, Wakapolri berdialog dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam kesempatan itu, Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono juga menyapa serta berdialog singkat dan menyapa dengan humanis para peserta vaksinasi yang sebagian besar adalah masyarakat umum yang mayoritas merupakan lansia dan juga anak-anak.

Usai kegiatan, Kapolres Touna, AKBP Riski menyampaikan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum terus gencar dilaksanakan oleh jajarannya baik untuk pemberian vaksin pertama, kedua maupun ketiga atau Booster.

“Vaksinasi lansia dan anak-anak terus dilakukan, kita berupaya agar vaksin dapat tersalurkan secara menyeluruh kepada warga masyarakat di Kabupaten Touna, sehingga dengan percepatan vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron,” ujar AKBP Riski.

“Sebagaimana penyampaian dari Kementrian Kesehatan bahwa yang akan rawan, tidak tertolong atau penanganannya berat adalah orang-orang yang mempunyai riwayat penyakit, lansia dan orang yang belum di vaksin sama sekali,” tambah Kapolres Touna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.