Sambut Ramadhan, Lapas Ampana Ikuti Apel Kesiapan Tugas Seluruh Jajaran Kemenkumham

TOUNA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, menyelenggarakan kegiatan Kesiapan Tugas Seluruh Jajaran Kemenkumham, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan tersebut diikuti Kepala Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIB Ampana Gunawan  bersama seluruh jajarannya dan ASN Lapas Kelas IIB Ampana secara virtual melalui aplikasi zoom dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Aula Lapas Kelas IIB Ampana.

Dalam pelaksanaan apel virtual yang bertindak sebagai pembina apel yaitu Bapak Sekretaris Jendral Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto.

Dalam arahannya Andap menegaskan untuk menghindari adanya indikasi gratifikasi yang terjadi di hari raya keagamaan seperti yang diatur dalam Surat Edaran Nomor 14 Tahun 2020 Tentang Pengendalian Gratifikasi Terkait Momen Hari Raya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia.

“Kami himbau kepada seluruh jajaran jika menerima atau mendapatkan sesuatu yang dapat diindikasikan sebagai gratifikasi. Lakukan pemberian layanan dengan tulus dan segenap hati,” tegasnya.

Dia juga menghimbau agar perayaan hari raya keagamaan dan perayaan hari besar lainnya tidak dilaksanakan secara berlebihan, sehingga tidak menimbulkan peningkatan kebutuhan dan pengeluaran yang tidak diperlukan.

Diakhir apel Sekjen Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto juga turut mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadhan kepada seluruh jajaran kemenkumham yang tersebar di Seluruh Indonesia.(Humas Lapas Kelas IIB Ampana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.